Update Harga Tiket Murah!

    follow me on Twitter

    Isi data ini jika sdh melakukan konfirmasi Booking via telp dg petugas ATNusantara!

    Nama sesuai KTP/Passport
    HP penumpang/contact
    Tanggal Keberangkatan
    Berangkat dari: (cth.Jakarta)
    Kota Tujuan: (cth.Medan)
    Booking Tiket: 1x Jalan
    Pulang-Pergi
    Pilihan Jam Berangkat: Pagi
    Siang
    Sore
    Malam
    Harga Termurah
    Pilihan Maskapai Penerbangan: Garuda Indonesia
    LION
    Batavia
    Sriwijaya
    Mandala
    Merpati
    Harga Termurah
    Kategori Usia Dewasa
    Bayi di bwh 2 thn
    Status MR
    MRS
    MS
    Email Address:

    create form
    ATNusantara menyediakan layanan lebih dari sekedar agen perjalanan biasa. Karena di ATNusantara kami memahami pentingnya waktu Anda sebagai costumer dan kebutuhan Anda akan kenyamanan beraktivitas tanpa harus dipusingkan dengan reservasi tiket yang lambat serta konfirmasi yang tidak jelas.

    ATNusantara akan mengkonfirmasi semua reservasi dan akomodasi Anda sampai ke tempat tujuan sesuai dengan layanan yang Anda pesan.

    Disini kami membantu reservasi perjalanan Anda mulai dari booking tiket, akomodasi, hingga pengurusan dokumen-dokumen perjalanan yang dibutuhkan. Keramahan pelayanan, kecepatan kinerja dan konfirmasi kepastian jadwal serta keakuratan data membuat kami lebih sebagai partner bisnis Anda daripada sekedar agen perjalanan biasa.

    ATNusantara adalah agen Travel resmi yang terdaftar sebagai anggota asosiasi agen tour dan travel Indonesia.

    ATNusantara Tour and Travel Headline Animator

    Selasa, 24 Maret 2009

    TSUNAMI TOUR PACKAGE 3D/2N

    Provinsi Aceh ( NAD ) merupakan provinsi ujung barat Sumatera, yang merupakan provinsi dengan keunikan budaya, agama, adat istiadat, dan tak kalah panorama alam nya yang sangat indah
    Tragedi Tsunami di aceh banyak menimbulkan kenangan dalam benak kita smua,,,disini ATNusanatara menyelenggarakan paket Wisata Pasca Tsunami ke Aceh dengan tujuan agar wisatawan dapat melihat secara langsung dampak/akibat yang ditimbulkan oleh gelombang tsunami,,,dampak tragedi tsunami kini dijadikan objek wisata sejarah yang akan terus dijaga kelestarian nya...!!!Bersama ATNusantara Tour & Travel anda dapat melihat secara langsung Kapal Apung (ponton) PLTD yang sangat besar yang semula berada dipinggir pantai terhempas oleh gelombang Tsunami dan terdampar ditengah-tengah perkampungan padat penduduk,,,yang letaknya kurang lebih 3KM dari pantai.
    Serta anda juga dapat melihat pemakaman/kuburan massal kurang lebih 47.000 jenazah dikuburkan dalam satu liang/lubang pada hari terjadinya tsunami hingga beberapa minggu setelahnya...!!! anda juga dapat sholat ( bagi yang muslim ) dan beristirahat sejenak di dalam Mesjid Agung Baiturrahman serta berkeliling di perkarangan Mesjid Agung Baiturrahman, yang tetap berdiri kokoh saat terjadinya Tsunami yang merupakan salah satu mesjid termegah di Asia tenggara yang dibangun pada tahun 1607-1636,,, tepat di depan mesjid terdapat Menara/Tugu Modal yang merupakan monumen perjuangan kemerdekaan Bangsa Indonesia.

    Program Paket Tsunami Tour 3D/2N
    • Hari Pertama : Berangkat dari bandara Soekarno-Hatta Jakarta menuju Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh, Memulai perjalanan City Tour dengan tujuan pertama yaitu Mesjid Agung Baiturrahman dan tugu modal, lalu makan siang. Setelah makan siang berkeliling mengunjungi Rumoh Aceh, rumoh Aceh dibangun pada tahun 1941, rumah ini didirikan tanpa menggunakan sebuah paku pun, lalu menuju ke Museum Aceh yang terutama koleksinya adalah Lonceng Cakra Donya yang merupakan hadiah dari raja Cina pada tahun 1414, kemudian berkeliling ke Museum Tsunami, setelah itu melanjutkan perjalanan ke Taman Sari Gunongan, Taman Sari Gunongan merupakan salah satu peninggalan Kerajaan Kesultanan Isakandar Muda yang pada saat itu dijadikan tempat rekreasi anggota Kerajaan pada masa itu, Gunongan adalah Simbol dari pegunungan, lalu makan malam di banda seafood, langsung check in Hotel.
    • Hari Kedua Breakfeast di hotel, lalu berkeliling ke situs-situs Tsunami Seperti PLTD Apung ( kapal listrik apung yang terdampar ditengah-tengah kota ),kuburan massal korban Tsunami di daerah ulelee sekaligus melihat early warning system ( alarm peringatan tsunami ). Lalu berkeling ke aceh besar seperti Lhok'nga, Lampu'uk, perkampungan Turki. lalu makan siang Ikan bakar Lampu'uk. setelah makan siang berkunjung ke Rumoh Tjut Nyak Dien ( Rumah Pahlawan Aceh yang hingga kini masih berdiri tegak dan terawat ), kemudian melanjutkan perjalanan ke pantai Ujong Batee sambil melihat rumah/barack pengungsi yang tersusun indah diatas perbukitan yang indah. kembali ke hotel, makan malam di Lamnyong Karaoke Restaurant.
    • Hari ke Tiga Breakfeast di hotel, dan bersiap-siap check out hotel kemudian para wisatawan dapat berkeliling untuk membeli oleh-oleh khas aceh dan anda dapat menikmati Mie Aceh yang sangat terkenal di aceh, kemudian berangkat menuju Bandara Sultan Iskandar Muda Banda Aceh untuk kembali ke Jakarta.
    Perincian Biaya Grup Tour /pax :
    • Grup Tour 40 Pax : Rp. 3,450,000 /Pax
    • Grup Tour 25 pax : Rp. 3,550,000 / Pax
    • Grup Tour 10 Pax : Rp. 3,785,000 / Pax
    Biaya /Pax Sudah termasuk : Tiket Pesawat pulang-pergi, Hotel *** ( Bintang 3 ), Bis, Tour Guide, Dan Meals ( Pagi, Siang, Malam )




    ATNusantara ph.[62-21]426 9491/426 9492; fax.[62-21] 426 9493; call for reservation, information and emergency tickets!

    adhinatalia [62-21]9948 5040/3399 3273, Stephen 08129609162, friza 021-9649 9324 for tour information and package.
    ATNusantara ph.[62-21]426 9491/426 9492; fax.[62-21] 426 9493; call for reservation, information and emergency tickets!

    adhinatalia [62-21]9948 5040/3399 3273 for tour information and package.

    Tidak ada komentar: